Status Twitter Alat Musik


Kalo alat musik punya twitter, kira2 gini deh tweet2nya..GitarListrik: aduuh gila mentang mentang bodi gw kayak bodi cewek dikelitikin mulu nih, ah gitarisnya genit

Mic: Najiis mulut vocalis nya jigongan boo

Harmonika: anjrit nih niup mulu, berenti napa! badan gw udah penuh ludah woy!

Flute: RT @Harmonika: anjrit nih niup mulu, berenti napa! badan gw udah penuh ludah woy!

Drum: aaargh! gw mau bunuh diri aja! gw frustasi dimainin mulu ama drummernya, badan sakit tau!

Keyboard: alah baru dikelitikin aja belagu lo, gw dong di pijet pijet mulu RT @GitarListrik: aduuh gila mentang mentang bodi gw kayak bodi cewek dikelitikin mulu nih, ah gitarisnya genit

TamTam: sabar ya ayah, aku tau ko ayah bakal kuat. demi aku yah, anak kesayangan ayah RT @Drum: aaargh! gw mau bunuh diri aja! gw frustasi dimainin mulu ama drummernya, badan sakit tau!

Saxophone: makannya punya bodi panjang dikit dong kayak gw hahaha RT @Flute: RT @Harmonika: anjrit nih niup mulu, berenti napa! badan gw udah penuh ludah woy!

GitarListrik: idiih gw bilangin tante @Piano baru tau rasa lo! RT @Keyboard: alah baru dikelitikin aja belagu lo, gw dong di pijet pijet mulu RT @Gitar:

Bass: kenapa pabrik? kenapa?!! kenapa senar gw tebel semua? gw pengen kayak gitar! ada senar tipisnya!

Keyboard: bodo, nanti lu juga gw bilangin ke om @GitarAccoustic RT @GitarListrik: idiih gw bilangin tante @Piano baru tau rasa lo! RT @Keyboard

Piano: @Keyboard @GitarListrik yah ampun kalian cuma masalah kecil aja berantem, ngaduan lagi. udah sana maafan

Drum: iya nak, ayah akan menguatkan diri, makasih atas dukungannya. RT @TamTam: sabar ya ayah, aku tau ko ayah bakal kuat. demi aku yah, anak kesayangan ayah RT @Drum

GitarAccoustic RT @Piano: @Keyboard @GitarListrik yah ampun kalian cuma masalah kecil aja berantem, ngaduan lagi. udah sana maafan

Flute: iya gw tau, lo kan model baru nyet RT @Saxophone: makannya punya bodi panjang dikit dong kayak gw hahaha RT @Flute: RT @Harmonika: anjrit nih niup mulu

Harmonika: tau, gw udah ada nih dari jaman koboy! RT @Flute: iya gw tau, lo kan model baru nyet RT @Saxophone: makannya punya bodi panjang dikit dong kayak gw hahaha RT @Flute: RT @Harm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: